Rabu, 15 Juni 2016

Mengenal Sistem dropship dan cara kerja Tanpa Modal

Berkat Kemampuan pola fikir manusia yang semakin meningkat menjadikan sektor bisnis tidak hanya itu itu saja tetapi sekarang sangat banyak cabang cabang bisnis yang menguntungkan tidak hanya di dunia nyata saja berkat adanya teknologi internet orang bisa lebih mudah berniaga di dunia maya,apalagi sekarang indonesia sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), dengan di berlakukanya ini indonesia harus bisa meningkatkan mutu perekonomian rakyat nya.

Untuk prospek bisnis yang satu ini masih belum banyak di ketahui orang yakni bisnis Dropship,yang mana sistem bisnis ini kita tidak memerlukan modal besar untuk menjalankanya kita hanya perlu ketekunan dalam mengambil kesempatan dalam hal penjualan.

Apa itu Dropship ?


Merupakan Sebuah sistem peniagaan/menjual produk orang lain tanpa memerlukan modal untuk membeli barang tersebut kita hanya perlu membuat situs web,blog untuk menjual produk tersebut selain itu anda bisa gunakan social media seperti BBM,Facebook dan Twiter atau yang lebih mudah kita bisa pasarkan di Bukalapak dan tokopedia ,lalu kita pajang photo sesuai produk yang telah di berikan oleh supplier dan untuk presentasi laba biasanya di tentukan oleh supplier/reseller(orang yang mempunyai barang) atau yang terpenting melebihi harga yang di tentukan oleh si supplier mulai dari 0% sampai 40%supaya kita mendapatkan untung.

Dengan demikian jika ada pesanan kita tidak perlu packing barang ,Kirim barang kita hanya perlu laporan kepada pihak reseler bahwa ada yang ingin membeli  produknya,untuk transaksinya pembeli transfer uang tunai sesuai harga yang anda patok lalu anda transfer ke pada pihak supplier.


Cara menjalankan Bisnis Dropship

Untuk Bisa menjalankan bisnis ini anda perlu Strategi Awal untuk memuai bisnis Dropship untuk mendapatkan layanan dropship dari toko online yang menyediakan layanan itu biasanya kita harus daftar terlebih dahulu dan membayar uang kepercayaan untuk penyedia dropshipping,berikut beberapa toko online yang menyediakan dropship.


Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa lihat skema sistem dropship yang kebanyakan di lakukan oleh para pelaku dropship sebagai berikut:


  1. Pertama jika anda sudah terdaftar sebagai anggota dropshipping maka biasanya anda di berikan sebuah gambar produk untuk di iklankan baik melalui situs toko online,Bukalapak,Tokopedia,atau bbm.
  2. Setelah anda iklan kan di berbagai situs teryata ada yang melirik barang anda dan ingin memesan produk tersebut lalu si pembeli membayar uang dan masuk ke rekening anda.
  3. tetapi sebelum melakukakn pembayaran ada baiknya anda informasikan dan cek apakah produk yang di pesan masih ready stok kepada pihak supplier,jika ready maka anda lakukan transaksi kepada pihak supplier.
  4. Setelah proses transaksi selesai maka pihak supplier akan melakukan pengiriman barang ke pelanggan atas nama anda/toko anda.

Kuntungan Bisnis Dropshiping

Untuk Laba/keuntungan dari hasil penjualan produk itu tergantung anda sebagai dropshiper yang mematok harga biasanya supplier memberikan harga kepada berbeda kepada konsumen biasa dan dropshiper,akan lebih murah memberikan harga kepada anda sebagai dropshiper,misalkan anda menjual produk Baju dengan harga.tetapi jangan lupa karena dropship ini jualan online harus ada biaya ongkos kirim untuk kurir jadi anda bisa hitung-hitung dulu pengeluaran dan pemasukan berikut Strategy Pemasaran Dropship supaya anda bisa memaksimalkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Itulah sekilas artikel tentang Mengenal sistem dropship dan cara kerja Tanpa Modal Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua amiinn.. Cukup sekian dan terima kasih.jalan lupa di share ke social media ya supaya kebaikan kita bisa mentambah.

Mengenal Sistem dropship dan cara kerja Tanpa Modal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wandi suwandi

0 komentar:

Poskan Komentar